Postingan Pertama Padang Ilalang


Halo sobat pengunjung yang baik dan lembut hatinya. Sebelumnya saya ingin berterimakasih karena sudah berkenan berkunjung di blog sederhana ini.

Blog ini saya buat untuk menjadi tempat menuangkan isi pikiran, curhatan dan hal hal yang menurut saya menarik untuk dibagikan. Nantinya blog ini akan berbentuk seperti diary. Tempat saya menulis apapun yang sempat terlintas di kepala.

Beberapa hal mungkin akan bersifat sensitif dan tidak pernah saya ungkapkan sebelumnya. Oleh karenanya, saya memilih menggunakan nama pena. Padang Ilalang.

Pemilihan Padang Ilalang sebagai nama pena ialah karena ilalang mengingatkan saya dengan kampung halaman. Saya punya kebun jambu yang selalu ditumbuhi ilalang jika tidak diurus dalam waktu lama. Ilalang juga mengingatkan saya tentang masa kecil dulu. Masa yang selalu membawa nostalgia jika diingat kembali.

Untuk nama blog, Ilalang Rimba adalah nama salah satu tokoh dari penulis favorit saya di Wattpad. Namanya penulisnya Cendarkna. Tokoh ini adalah seorang penulis yang masih muda. Karena menurut saya namanya menarik, saya memutuskan untuk menggunakannya sebagai nama blog ini.

Oh iya, blog ini adalah blog kedua saya. Blog pertama saya masih aktif sampai sekarang. Isinya juga blog gado gado, namun lebih fokus ke dunia Arsitektur.

-Padang Ilalang (Mahasiswa Arsitektur Tingkat Akhir)

Comments

Popular posts from this blog

Kerajinan dari CD Bekas